Jumat, 23 Desember 2016

Autumn In A Soup Thermos

Aku salah satu dari orang-orang yang mengantisipasi dengan gembira pagi hari musim gugur renyah jelas. Beri aku awan kelabu suram dengan kabut hujan sedikit bergerak selama mekar dari musim semi dan dua hal akan segera terjadi: lemari akan menyerupai end-of-musim panas rak izin department store sebagai lemari jatuh mengambil alih, dan kompor akan meluap dengan kenyamanan makanan. Dan dari semua hidangan kenyamanan politis tidak benar meledak dari edisi Betty Crocker buku resep saya tepung ditaburi dan lemak-bernoda pertengahan tahun 1950-an, masakan favorit jatuh saya harus menjadi sup.



Soup (yang creamy, semakin baik!) Mengangkut saya untuk hari-hari sekolah kelas saya, mengenakan gaun jumper merah saya, di mana setelah memutar tutup plastik pada saya termos Partridge Family saya dihargai dengan bau Slumgullion sup ibu. Untuk hari ini saya akan berbaring taruhan bahwa bau yang sup bawaan pada angin sore musim gugur kaku membawa nilai ujian saya setidaknya dua puluh persen.

Setelah ibu seminggu ajaib akan membuat sup panci besar kami dia bercanda disebut "kuali." Dan aroma yang dihasilkan yang akan meresap ke setiap sudut dan celah dari rumah kami adalah bukan dari dunia ini. Seperti kartun hari, saya bisa membayangkan kakiku diangkat dari tanah, hidung mengendus udara, seperti yang saya melayang ke arah rasa mendidih surga datang dari dapur.


Ibu memiliki banyak nama untuk ramuan consommé nya; Italia Delight, Semuanya tetapi Kitchen Sink, atau favorit saya: Slumgullion Soup. Dan aku mencintai setiap slurp, meskipun nama keterlaluan. Ketika saya tumbuh dewasa, dan meminta ibu untuk resep untuk sup yang luar biasa, dia membiarkan saya di The Big Secret: setiap satu dari sup nya dibuat dari sisa-sisa. Mereka tidak persis resep, ia tergagap, sedikit malu memikirkan hal itu. Bagaimana bisa dia tidak memiliki resep untuk sup gourmet nya yang luar biasa?

Aku tidak bisa membayangkan bahwa mangkuk ini kebahagiaan yang saya sangat erat hubungannya dengan heran tahun saya tidak akan diwariskan untuk generasi mendatang. Aku hampir marah sampai aku menyadari bahwa sementara mereka tidak mungkin telah ditarik dari halaman sebuah majalah gourmet atau dari catatan tangan tertulis lama disimpan dalam nenek yang besar batang resep, sup ini disatukan dari kombinasi kebutuhan keuangan dan cinta. Aku tahu itu sekarang.

Hanya semalam saya mengintip di lemari es dan mengais melalui lemari menarik keluar kiri atas daging sapi, kaldu, bermacam-macam sayuran kaleng, dan jar di mana-mana saus spaghetti. Saya membuat saya (ibu, benar-benar) Minestrone Mumbo untuk suami saya, orang tua saya, dan putri saya. Itu terasa seperti hari-hari sekolah tua. Ibu tersenyum, "Kau tahu ini rahasia batang resep nenek yang besar, bukan?"

Rebus kentang dalam air hingga lunak. Setelah kentang lembut, mengalir keluar air yang cukup sehingga kentang hanya ditutupi.

Menyesuaikan suhu kompor ke sedang dan tambahkan daging sapi dikeringkan. Pastikan air pada bisul kecil dan tambahkan mie kering Anda. Masak sampai mie lunak.

Tambahkan kaleng jagung dengan jus, dapat dari kacang hijau dikeringkan, setiap sayuran lain yang Anda ingin, dan 6 tsps atau kubus kaldu daging sapi, lalu didihkan. Rasa untuk memastikan ada cukup rasa daging sapi dari kaldu tersebut. (Kadang-kadang bisa membutuhkan lebih atau kurang kaldu, itu hanya tergantung pada hari, jadi pastikan untuk mencicipi.

Pada titik ini, tuangkan dalam stoples spaghetti dan membawa panci kembali ke didihkan. (Sup ini juga bisa dibuat dengan ayam dan kaldu ayam bukannya kaldu sapi, dan saus Alfredo di tempat saus merah. Itu besar dengan sedikit keju parmesan dan roti jagung, atau gulungan Perancis. Anda mungkin akan bahkan memiliki sisa untuk tuangkan ke dalam termos sekolah, juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar