Jumat, 23 Desember 2016

Fakta Tentang Blazer Pria | Designer Pakaian Bayi: fashion untuk "orang kecil"

Terlepas dari kenyataan bahwa anak akan menjadi lebih besar pakaian dalam waktu yang sangat sedikit, baik untuk melakukan cinta orang tua untuk membeli barang-barang modis yang dirancang oleh orang-orang seperti Fakta Tentang Blazer Pria Christian Dior, Kimora Lee, dan lain-lain untuk anak mereka yang sama sekali tidak menyadari fakta-fakta dunia fashion .


Fakta Tentang Blazer Pria

Setiap tahun para desainer top mengungkap kreasi busana terbaru mereka untuk orang-orang kecil dari dunia dan untungnya bayi saat ini memiliki segalanya dari topi mereka untuk booties modis. Mengingat kulit halus bayi dan balita rumah mode atas menghasilkan setelan tubuh, oto, booties, dan topi yang lembut Fakta Tentang Blazer Pria untuk disentuh, indah untuk dilihat, biaya berkali-kali lebih banyak dari Kmart pakaian bayi yang khas dan lembut untuk kulit kontak. Blazer Pria 

Mungkin garis paling terkenal dari desainer pakaian untuk bayi berasal dari Christian Dior yang mencakup item seperti 100% katun Dior tubuh bayi baju manis dengan terkunci merah muda atau biru, logo Dior boneka beruang di dada. Salah satu nama terbaru dalam dunia desainer pakaian bayi adalah bahwa dari fotografer Fakta Tentang Blazer Pria  terkenal Anne Geddes. Mendapatkan terinspirasi oleh popularitas foto yang terkenal dari bayi berpakaian seperti Bumble lebah, kepik, bunga matahari, dan kuntum mawar, Geddes akhirnya meluncurkan "annegeddesbaby," garis pakaian untuk bayi. 

pakaian bayi desainer tersebut akan memungkinkan orang tua untuk berpakaian bayi mereka, baik, lebah, kepik, bunga matahari, dan kuntum mawar. desainer guru lain Russell Simmons seorang pengusaha Amerika, co-founder, dengan Rick Rubin dari label hip-hop perintis Def Jam, pendiri label lain, Russell Simon Music Grup, dan pencipta garis mode pakaian Phat Farm. Baby Phat adalah fashion line perkotaan pakaian dan barang-barang lainnya terutama untuk perempuan dan anak perempuan Fakta Tentang Blazer Pria yang dirancang oleh istri Kimora Lee Simmons dari Russell Simmons dan direktur kreatif Baby Phat. Ini adalah saudara kandung dari merek pakaian Phat Farm yang menggunakan kucing ramping sebagai logo merek dan juga termasuk aksesoris untuk ponsel, perhiasan, sepatu dan pakaian.

Desainer pakaian bayi meskipun mungkin terlihat sangat menarik tetapi mungkin tidak menjadi hal yang paling mudah bagi banyak orang tua di luar sana untuk membeli karena mereka pikir membuat pembelian tersebut hanya menunggu uang karena anak mereka akan mengatasi pakaian dalam waktu yang sangat sedikit. Fakta Tentang Blazer Pria Tapi tetap ada baik untuk melakukan keluarga yang menunjukkan minat mereka dalam membuat anak mereka terlihat cantik dan ini bisa menjadi mungkin hanya Fakta Tentang Blazer Pria dengan pakaian-pakaian modis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar